Tuesday, December 10, 2013

Everything About Rose Quartz

Dikutip dari : http://fengshui.about.com/od/Crystals/qt/Rose-Quartz-Use-Feng-Shui-Healing.htm

Rose quartz adalah salah satu dari kristal yang paling populer dalam penyembuhan , perhiasan , serta feng shui . Terkenal untuk menarik dan mempertahankan cinta , rose quartz juga digunakan ketika datang untuk menyembuhkan hati seseorang dari rasa sakit dan kekecewaan .

Anda dapat menemukan segala macam hiasan feng shui yang berbentuk mawar , khususnya di feng shui untuk cinta penyembuhan . 

Jadi , apa yang mawar kuarsa (ROSE QUARTZ) dan bagaimana hal itu bisa menjadi seperti penyembuh hati ?
Pada dasarnya , rose quartz adalah kristal kuarsa yang berutang merah muda rona dengan kehadiran beberapa mineral . Warna berkisar dari sangat pucat menjadi merah muda segar dalam. Sebagai energi dinyatakan dalam berbagai bentuk - baik itu warna, suara , aroma , atau bahan padat - satu dapat menggunakan semua variasi ekspresi untuk mencapai tujuan yang diinginkan . Dalam kasus mawar kuarsa , energi pink membawa energi universal cinta , sehingga hal ini membantu satu menarik cinta , serta menyembuhkan dari cinta pengalaman menyakitkan . ( Kunzite dapat digunakan untuk tujuan yang sama , tetapi tidak mudah untuk menemukan dan lebih mahal . )

APAKAH KHUSUS TENTANG ROSE QUARTZ CRYSTAL ?
Jantung sifat penyembuhan adalah energi yang paling menonjol dari kuarsa mawar . Tidak ada kristal atau batu lain adalah sebagai terampil sebagai rose quartz dalam membantu melarutkan satu kenangan menyakitkan yang berhubungan dengan cinta . Pada saat yang sama , rose quartz juga sangat kuat dalam menarik energi cinta , ini adalah mengapa banyak digunakan dalam penyembuhan feng shui untuk cinta & pernikahan .

MANA TIDAK THE ROSE QUARTZ DATANG DARI ?
Kebanyakan kristal kuarsa mawar berasal dari Brazil , Amerika Serikat dan China .

APA KHUSUS FENG SHUI SIFAT ROSE QUARTZ ?
Dalam feng shui , kuarsa mawar digunakan sebagai obat cinta . Anda dapat menemukan banyak ukiran di mawar kuarsa - dari bebek mandarin ke hati , pot kekayaan dan labu ( wu lou ) , biasanya terikat oleh benang merah dan diselesaikan sebagai rumbai dengan pola simpul mistik .


Gelang Rose Quarts
Price/Harga : IDR 250.000 Rupiah

MANA SAYA TEMPAT THE ROSE QUARTZ UNTUK BAIK FENG SHUI ?
The Love & Marriage daerah ( Southwest jika Anda mengikuti klasik feng shui bagua ) adalah cara terbaik untuk menampilkan rose quartz sebagai obat cinta . Anda juga dapat menampilkan mangkuk dengan mawar kuarsa di pusat ( jantung ) rumah Anda , atau memiliki beberapa kristal di kamar tidur Anda .

Penggunaan lain yang sangat baik dari mawar kuarsa adalah di kamar tidur anak-anak Anda , terutama jika mereka mengalami kesulitan tidur atau cenderung untuk mendapatkan mudah gelisah . Keindahan batu adalah bahwa Anda dapat membawa mereka dengan Anda , sehingga memiliki mawar kuarsa kecil di tas Anda , saku , atau bahkan di dalam mobil Anda . Tentu saja, salah satu penggunaan terbaik dari mawar kuarsa dalam perhiasan . Manfaat dari energi penyembuhan mawar kuarsa dengan memakai sebagai liontin untuk membantu melepaskan semua rasa sakit dan emosi negatif dari hati Anda .

APA BENTUK ROSE QUARTZ HARUS MEMILIH saya ?
Anda dapat memilih salah satu jatuh ( dipoles ) rose quartz , atau pergi untuk ukiran di mawar kuarsa . Ukiran yang paling populer adalah hati ( tentu saja! ) Serta malaikat , bunga dan berbagai hewan . Menara Rose kuarsa ( generator ) dapat menjadi obat kuat untuk meningkatkan energi , tetapi mereka tidak selalu mudah untuk menemukan ( dan lebih mahal , juga) .

Cluster kuarsa Rose sangat indah dan sangat , sangat langka . Di sisi lain , ada banyak lampu yang terbuat dari mawar kuarsa di pasar, serta candleholders kuarsa bisa menjadi tambahan yang indah untuk kamar tidur Anda .

2 comments:

  1. Masih ada gelang rose quarts nya? Maaf Itu gelangnya asli dari batu kristal kuarsa apa sintetis? Makasih...

    ReplyDelete