Tuesday, December 10, 2013

Everything About Tiger Eye

Energy From Tiger Eye:
Tiger Eye atau Mata Harimau SEBAGAI PELINDUNG, membantu meningkatkan percaya diri, serta membantu meningkatkan konsentrasi  juga dapat membantu keseimbangan jiwa dan emosi, sehingga memberikan kontribusi untuk pikiran tenang dan damai dan meningkatkan rezeki
Tiger Eye atau Mata Harimau adalah batu yang sangat protektif . Memiliki energi yang kuat dan dinamis dan meningkatkan kualitas ke-waspada-an kita maka batu ini disebut Tiger Eye atau Mata Harimau !

Dikutip dari : http://fengshui.about.com/od/Crystals/qt/Tigers-Eye-Healing-Feng-Shui-Jewelry.htm

Warna tertentu batu mata harimau Anda - dari emas kuning ke merah dalam - juga akan mengungkapkan , dalam derajat yang berbeda , penguatan dan energi landasan . Tiger Eye atau Mata Harimau juga memiliki mistik , kualitas opalescent untuk itu , dan kombinasi padat garis-garis warna hitam dengan emas berkilauan , cokelat dan merah membuat batu yang memang sangat istimewa

APAKAH KHUSUS TENTANG TIGERS EYE ?
Tiger Eye atau Mata Harimau adalah Batu favorit sebagai batu pelindung . Sama seperti dengan manik-manik Dzi , energi pengawasan ketat dari batu Tiger Eye atau Mata Harimau telah lama digunakan dalam berbagai bentuk perhiasan dan dekorasi rumah pelindung .

Tidak seperti batu pelindung lainnya , seperti Akik atau hitam turmalin , misalnya , Tiger Eye atau Mata Harimau juga dapat membantu keseimbangan dan emosi yang jelas , sehingga memberikan kontribusi untuk pikiran tenang dan damai .

DARI MANA ASAL Tiger Eye atau Mata Harimau ?
Sebagian besar Tiger Eye atau Mata Harimau di pasar berasal dari India , Amerika Serikat, Afrika Selatan dan Australia .

APA SIFAT KHUSUS FENG SHUI TIGERS EYE ?
Dalam feng shui , Tiger Eye atau Mata Harimau digunakan untuk perlindungan dan kliring sifat-sifatnya . Anda dapat menemukan ENERGI Tiger Eye atau Mata Harimau bekerja dalam berbagai obat feng shui , dari lonceng angin , pi yao dan bola untuk spesifik ukiran feng shui seperti hati , bebek mandarin , dll

DIMANA SAYA TEMPATKAN TIGERS EYES YANG BAIK UNTUK FENG SHUI ?
Karena Tiger Eye atau Mata Harimau memiliki kualitas perlindungan yang kuat , satu penempatan yang sangat baik dari batu ini dekat pintu depan atau jendela besar . Anda juga dapat menempatkan Tiger Eye atau Mata Harimau di kamar anak-anak . Untuk mendapatkan manfaat dari kliring dan sifat menenangkan, menempatkan beberapa batu di kantor rumah Anda .

Tiger Eye atau Mata Harimau merupakan hal yang baik bagi feng shui enhancer untuk daerah Barat dan Northwest bagua dari rumah atau kantor , karena membawa kualitas energi yang jelas , tajam dan bersahaja . Kerenyahan dan kejelasan adalah properti atribut untuk Logam feng shui elemen yang mendominasi kedua daerah bagua .

The membumi harimau mata mendukung Logam , sehingga kombinasi dari dua membuat Tiger Eye atau Mata Harimau sebuah feng shui obat yang sangat baik untuk salah satu dari kedua daerah bagua .

MEMILIH BENTUK TIGERS EYE YANG COCOK BAGI SAYA?
Tergantung pada kebutuhan Anda , Anda dapat memilih klasik feng shui obat khas Tiger Eye atau Mata Harimau , seperti pi yao , misalnya , atau Anda bisa pergi untuk beberapa batu jatuh dalam mangkuk . Anda juga bisa menghias dengan harimau bola mata , atau menemukan pohon permata yang memiliki Tiger Eye atau Mata Harimau di dalamnya .

Tentu saja, baik feng shui perhiasan , seperti biasa , adalah sebuah pilihan yang sangat baik untuk mendapatkan manfaat dari energi yang kuat dari setiap kristal atau batu . Dari gelang Tiger Eye atau Mata Harimau untuk cincin dan liontin , memilih apa yang bekerja untuk Anda yang terbaik .

Beberapa Tiger Eye atau Mata Harimau dapat anda taruh di saku baju atau tas mungkin ide yang lebih praktis jika Anda tidak suka memakai perhiasan . 

No comments:

Post a Comment