Saturday, December 13, 2014

Everything About Aquamarine


Aquamarine Gemstone

Sejarah Batu Aquamarine

Aquamarine adalah batu berwarna biru-hijau yang berasal dari Kolombia dan Brazil. Aquamarine disebut "Air Laut", karena warnanya. Aquamarine adalah batu pelaut, dipercaya akan memberi perlindungan bagi mereka di atas air. Cerita rakyat mengatakan aquamarine akan melindungi terhadap gosip. Hal ini juga mengatakan aquamarine akan mengambil roh, oleh karena hal tesebut aquamarine adalah batu yang sangat baik digunakan untuk bermeditasi.

Kegunaan / Energi Aquamarine

  • Aquamarine memiliki sifat metafisik yang kuat yang membantu anda untuk melepaskan masalah emosional. 
  • Aquamarine membantu Anda untuk melepaskan kemarahan dan mengurangi stres.
  • Membantu Anda untuk membuat perubahan positif dalam hidup Anda
  • Aquamrine memiliki aura yang berharga, dan dapat menjaga cakra jantung dan sangat membantu chakra tenggorokan.
  • Aquamarine adalah batu untuk membantu Anda dalam meditasi mendalam.
  • Aquamarine mempunyai energi paling kuat untuk meditasi, karena membawa perdamaian besar dan ketenangan. Energi Aquamarine dapat menerima kebijaksanaan untuk melihat kebenaran.
  • Aquamarine sering dikaitkan dengan kelenjar thymus. Hal ini sangat cocok dipakai sebagai kalung. Penggunaan Aquamarine untuk membantu mengurangi retensi cairan dan juga digunakan untuk menenangkan saraf.
  • Bangsa Romawi menggunakan aquamarine untuk penyakit perut, dan percaya bisa menyembuhkan hati dan masalah tenggorokan.


Aquamarine

Warna Batu Aquamarine

adalah campuran dari kedua biru dan hijau.

Aquamarine, nama untuk frase Latin "air laut", adalah biru untuk berbagai biru-hijau Beryl. Beryl juga mengandung varietas permata lainnya, termasuk Emerald, dan beberapa varietas yang kurang dikenal seperti Morganite dan Heliodor. Rentang warna dari biru muda samar dan hijau kebiruan dalam aquamarine. Cahaya hijau aquamarine itu didapatkan pada proses : Cahaya hijau Beryl bisa diubah menjadi Aquamarine jika dipanaskan untuk 750º F (400º C). Para warna hijau di sebagian Aquamarine juga dapat dihapus melalui perlakuan panas.
Jadi jangan heran jika waarna aquamarine bermacam-macam ada yang biru dan hijau.

Batu Kelahiran 

February, March and October

Origin / Asal

batu Aquamarine berasal dari Brasil, juga tersedia dari Burma, Meksiko, Irlandia, India, Kenya, Zimbabwe, Afghanistan, Pakistan, Rusia, Australia dan Amerika Serikat

Aquamarine

No comments:

Post a Comment