Monday, December 9, 2013

Everything About Moonstone

Moonstone

Moonstone dikatakan dapat menyeimbangkan yin/yang, mengatur fungsi kelenjar Pituitary, menjernihkan dan meningkatkan panca indera. Juga membantu orang yang kurang sensitif/tanggap terhadap diri sendiri dan orang lain (mengurangi keegoisan).

Di India, moonstone dihargai sebagai batu suci/keramat. Dipercaya akan membawa masa depan yang baik. Legenda mengatakan bahwa Moonstone adalah hadiah yang sangat berharga untuk kekasih karena akan membangkitkan gairah kelembutan dan biasa disebut sebagai batu yang menimbulkan cinta kasih.

dikuti dari : http://fengshui.about.com/od/Crystals/f/What-Is-Moonstone.htm
Pertanyaan: Apa kegunaan dari Moonstone?
Jawaban : Moonstone telah digunakan selama berabad-abad dalam berbagai budaya . Menjadi ekspresi sempurna dari yin , energi menenangkan dan misterius bulan , moonstone adalah pembawa tenang, damai dan keseimbangan .

Damai dan tenang yang moonstone menghasilkan memiliki sensual , kualitas dunia lain untuk itu , melainkan diresapi dengan mempesona , cahaya lembut optimisme dan energi kreatif .

Moonstone - dengan sinar energi tinggi ungu , emas dan biru - yang diselimuti energi putih susu berkilauan . Bulan susu , energi keibuan , yang kepompong damai sebelum kelahiran lain, jilbab misteri sampai satu siap dengan pikiran yang tenang dan jelas - dan lebih banyak sifat energi yang dikaitkan dengan batu bulan yang indah .

Moonstone sangat populer di perhiasan karena ini adalah di mana ia dapat melayani yang terbaik . Karena setiap moonstone benar-benar unik , biarkan diri Anda mengalami moonstones yang berbeda dalam bentuk perhiasan yang berbeda . Mungkin liontin moonstone yang terbaik akan menenangkan emosi hati Anda , atau mungkin itu adalah cincin batu bulan yang akan cocok tepat karena menyentuh meridian energi yang terhubung ke keseimbangan batin Anda .

Semakin jelas moonstone adalah dan lebih berwarna-warni cahaya , semakin penyembuhan adalah sifat energi . Moonstone cukup melimpah , sehingga tidak mahal .

Sri Lanka dan India adalah penyedia utama batu bulan dari pasar , tetapi juga bisa berasal dari AS , Brazil dan Australia .

Dalam feng shui , moonstone digunakan untuk menenangkan , kemampuan energi yin , serta untuk energi feng shui air elemen recreates . Sebuah rumah atau kantor dengan banyak energi Yang berapi-api dapat banyak manfaat dari kemampuan moonstone untuk membawa lebih banyak keseimbangan .

Anda dapat menemukan Buddha moonstone liontin di banyak on-line toko feng shui , Moonstone menjadi ekspresi sempurna dari asimilasi keadaan yang lebih tercerahkan menjadi . Kuan Yin and White Tara juga kadang-kadang diekspresikan dengan batu bulan .

Bola moonstone dan telur juga populer dengan banyak penggemar feng shui , energi moonstone menjadi feng shui yang sangat baik untuk Southwest ( Cinta dan Pernikahan ) Area bagua .

Sebagai moonstone datang dalam beberapa warna yang berbeda, moonstone merah muda akan menjadi pilihan terbaik untuk daerah Southwest Anda .

Pastikan untuk mengambil perawatan yang tepat dari batu bulan Anda , baik dalam perhiasan , bola , telur atau jatuh batu . Bersihkan dengan lembut dan sering , dan mencoba untuk membatasi paparan terhadap sinar matahari yang kuat .

Seperti yang Anda dapat dengan mudah menebak , seperti kristal dan batu lainnya , cara terbaik untuk mengisi ulang moonstone Anda adalah dengan cahaya bulan . Anda dapat memilih energi segar dari bulan baru , atau kehadiran yang kuat dari energi bulan purnama .

Dengan merawat moonstone Anda, Anda akan kembali menerima kelimpahan yang paling bergizi dari energi indah seimbang dan penyembuhan . 

No comments:

Post a Comment