Saturday, December 6, 2014

Everything about Zoisite Ruby / Ruby Tanzania

Zoisite Ruby / Ruby Tanzania



Zoisite Ruby atau dikenal dengan nama batu Ruby Tanzania, warna yang terkandung dalam batu ini hijau dan pink tua. Zoisite Ruby / Ruby Tanzania juga disebut Anyolite, adalah kristal kombinasi yang berisi sifat-sifat api Ruby dan bersahaja zoisite. Batu ini mengandung kristal Ruby kecil yang telah menjadi tertanam dalam zoisite. Ini adalah "perkawinan" gairah dan kesabaran.

KEGUNAAN Zoisite Ruby / Ruby Tanzania :

  • Memudahkan menyerap pengetahuan. pengalaman saya karena profesi saya dosen saya suka buat makalah atau paper, belajar, bekerja dan menulis di blog ini,   saya suka mengenakan gelang Zoisite Ruby / Ruby Tanzania efeknya lebih fokus dan inspirasi lancar.
  • Dikenal sebagai Batu penyembuh Alami.
  • Zoisite Ruby / Ruby Tanzania meningkatkan kemampuan psikis 
  • Membantu dalam komunikasi panduan semangat dan, bila ditempatkan di chakra mahkota, menguatkan spiritualitas, 
  • Bereaksi terhadap situasi yang sulit dan mencegah perubahan suasana hati.
  • Zoisite Ruby / Ruby Tanzania membantu Anda untuk lebih konsenterasi.
  • Ruby di zoisite merubah energi negatif menjadi positif. Hal ini sangat membantu selama proses berduka, memungkinkan Anda untuk melepaskan rasa sakit dan kesedihan dan mendapatkan penghiburan rohani sementara mendapatkan hidup Anda kembali.
  • Bagi yang jomblo malas cari pacar di sarankan memakai Zoisite Ruby / Ruby Tanzania yang dominasi warna nya pink tua karena mengandung sifat ruby yaitu  meningkatkan gairah dalam kasih sayang bagi orang lain yang mungkin akan mengalami hal yang sama. (hal tersebut menurut pengalaman saya : adik saya sempat patah hati, malas cari cewe eh pas pakai batu ruby (kebetulan adik  pakai batu yang sayaa kasih batu ruby birma yang berwarna merah mempunyai efek star/ster bahasa lazim orang indonesia), katanya efeknya dasyat dan gak lama dia bisa membuka hatinya kembali. belive it or not sudah punya pacar lagi
  • Menenangkan detak jantung dengan tetap menjaga keseimbangan tubuh, terutama selama masa stres. 
  • Mengurangi peradangan dan meningkatkan kekuatan dalam sistem kekebalan tubuh, jantung, dan paru-paru. 
  • Dapat membantu menyembuhkan masalah yang terkait dengan organ reproduksi dan meningkatkan kesuburan, baik pada pria dan wanita. Hal ini sangat membantu setelah keguguran atau histerektomi.
  • Juga bermanfaat dalam memerangi infeksi bakteri.
Gelang Zoisite Ruby / Ruby Tanzania
For Sale (koleksi saya banyak)
sms/wa 081210442351

Asal (origin) Batu Zoisite Ruby / Ruby Tanzania dari Tanzania dan India.

Sumber:http://www.healingcrystals.com/Ruby_in_Zoisite__Anyolite__Articles_9413.html
Dari pengalaman dan pengetahuan saya tentang krystal.

Yang CoPas tolong ya, cantumkan sumber rujukan dari saya.

No comments:

Post a Comment