Tuesday, December 10, 2013

Kyanite

Kyanite berasal dari bahasa Yunani, kyanosyang berarti biru, sesuai dengan warna yang paling umum dari mineral ini yang ada di pasaran. 
Namun sesungguhnya kyanite tidak hanya tersedia dalam warna biru, tapi warna lainpun juga ada seperti hijau, pink, putih, bahkan orange (meskipun terbilang sangat langka atau susah didapatkan). 
Dalam bahasa dagang mineral ini juga dikenal sebagai blue sapphire australia atau sapphire australia karena warna biru yang dimiliki kyanite identik dengan warna biru yang ada pada sapphire.
Mineral kyanite tersebar di berbagai tempat di penjuru dunia mulai dari Nepal, Tibet, Austria., Swiss, Italia, Norwegia, Rusia, Kenya, Tanzania dan Australia.

Kegunaan Kyanite :
Mendorong untuk berani, menyuarakan kebenaran, memotong ketakutan dan halangan.

Menyembuhkan masalah otot, sistim reproduksi dan kelenjar adrenalin dikenal sebagai natural pain reliever

EVERYTHING ABOUT KYANITE 
dikutip dari http://fengshui.about.com/od/Crystals/f/What-Is-Kyanite-Meaning.htm

APAKAH KHUSUS TENTANG kyanite ?
Kyanite adalah salah satu dari beberapa batu yang tidak menyerap energi negatif , sehingga tidak perlu pembersihan ( batu yang lain adalah citrine ) . Kyanite juga merupakan batu yang sangat damai , batu yang lembut menyeimbangkan energi seseorang dan mempromosikan cara yang sehat dan damai menjadi .

MANA TIDAK DATANG DARI kyanite ?
Sebagian besar kyanite di pasar berasal dari Amerika Serikat, Australia dan Brazil .

APA SIFAT KHUSUS FENG SHUI kyanite ?
Kyanite adalah batu yang indah untuk memiliki di kamar tidur siapa pun , terutama di kamar tidur anak-anak . Ini akan menenangkan energi sementara menyehatkan orang yang memegangnya. Hampir sama kegunaannya dengan mawar kuarsa (ROSE QUARTZ) , kyanite membuat penyembuhan dan kehadiran damai untuk setiap rumah .

Feng shui -bijaksana , kyanite membawa menenangkan , menenangkan energi untuk setiap wilayah baik di rumah atau kantor . Anda juga dapat menampilkan kyanite pada altar Anda dan menggunakannya dalam meditasi Anda .

DIMANA SAYA TEMPATKAN kyanite  yang baik untuk FENG SHUI ?
Terbaik daerah feng shui untuk penempatan kyanite akan tergantung pada warnanya . Jadi , jika Anda memiliki kyanite biru atau hitam , menempatkannya di wilayah Utara, Timur atau bagua Tenggara . Jika Anda memiliki kyanite oranye , itu bisa menjadi tambahan yang sangat baik untuk Love & Marriage daerah Anda ( Southwest ) .

No comments:

Post a Comment